La Liga

Akan Sangat Menyakitkan Jika Atletico Gagal Juara La Liga

Akan Sangat Menyakitkan Jika Atletico Gagal Juara La Liga – Pemain tengah Atletico Madrid, Koke menjelaskan akan menyakitkan bila teamnya sampai tidak berhasil mengamankan titel juara La Liga musim ini.

Atletico Madrid sempat pernah tampil menguasai di La Liga musim ini. Terdaftar mereka sukses raih 50 point cuman dari 19 pertandingan yang mereka lalui. Kekalahan pertama mereka bahkan juga baru berasa di minggu 13 saat roboh 0-2 dari Real Madrid.

Akan Sangat Menyakitkan Jika Atletico Gagal Juara La Liga

Real Madrid dan Barcelona awalannya kesusahan memburu Atletico Madrid. Tetapi sesudah performa tim bimbingan Diego Simeone itu turun, dua pesaing merapat dengan demikian cepat.

Atletico Madrid sekarang ini masih ada dalam pucuk klassemen dengan perolehan 66 point dari 28 laga. Tetapi Barcelona mulai merapat dengan memotong jarak jadi empat angka, juga begitu dengan Real Madrid yang sekarang cuman ketinggalan enam angka saja.

Koke memperjelas bila perebutan gelar juara masih terbuka. Menurut dia, penetapan juara akan terjadi sampai musim usai terhitung oleh Barcelona dan Real Madrid.

“Kita semua paham liga dimenangkan diakhir musim. Kami tidak harus memikir apa kami favorite juara ataulah bukan, beberapa orang menyaksikan Anda semacam itu karena point yang Anda capai. Barca dan Madrid, yang terhitung team terbaik dalam dunia, akan berusaha sampai akhir begitupun dengan kami,” kata Araujo ke TV3.

Meskipun begitu, kecemasan menghinggapi Koke. Menurut dia akan menyakitkan bila sampai Atletico tidak berhasil raih titel juara musim ini.

Related Posts