Inter Milan Resmi Ditinggal Antonio Conte

Inter Milan Resmi Ditinggal Antonio Conte

Inter Milan Resmi Ditinggal Antonio ConteMenjadi juara Serie A justru selanjutnya jadi club yang terancam pailit, Inter Milan sekarang harus cari manager baru selesai keperginya kepala pelatih mereka Antonio Conte.

Antonio Conte ditegaskan akan tinggalkan Inter Milan sesudah bawa mereka raih mahkota Serie A untuk pertama semenjak 2010, begitu dipublikasikan club, akhiri kerja sama mereka sepanjang 2 tahun di Giuseppe Meazza.

Untuk akhiri supremasi Juventus di Italia, Nerazzurri datangkan Antonio Conte yang disebut manager pion dalam keberhasilan sembilan scudetto berturut-turut Bianconeri, dengan bos Italia itu bahkan langsung memenangkan Premier League pada musim pertamanya saat bersama Chelsea.

Sesudah akhiri musim kiprahnya dengan bawa candyboxwiki Inter Milan finis sebagai runner up dengan cuman satu point dari juara Juventus musim 2019/2020, Antonio Conte pada akhirnya bawa club memenangkan piala Serie A pertama mereka di dalam 11 tahun pada musim ini yang sekalian akhiri supremasi raksasa Turin di Italia.

Sesudah kemenangan gelar ini, bos berumur 51 tahun itu mengharap jika faksi club terus akan melakukan investasi pada skuadnya untuk perubahan mereka selanjutnya di musim-musim selanjutnya, sayang faksi pemilik club malah berpikiran kebalikannya, ingin kurangi 20 % upah pemain dan mengharap jual beberapa pemain bintang mereka untuk memperoleh uang minimal Rp 1,75 Trilyun.

Bahkan juga saat sebelum gelar Serie A ditegaskan, pemilik sebagian besar Inter Milan Suning Holdings Grup dan ketua club Steven Zhang sudah menyentuh pembongkaran keuangan dalam operasi pengamanan Nerazzurri dari teror kemunduran.

Antonio Conte dipercaya bersikukuh pastikan pemain utama skuadnya masih tetap tetap sama, dengan persetujuan untuk pemain seperti Romelu Lukaku jadi fokus utama penting. Tetapi pemilik club menampik untuk tawarkan agunan, membuat si manager sedih dan pada akhirnya memilih untuk memutuskan persetujuan kontraknya di Giuseppe Meazza.

Dalam sebuah pengakuan yang di-launching di hari Rabu, Inter Milan umumkan,”FC Internazionale Milano umumkan jika mereka sudah capai persetujuan untuk pemutusan kontrak Antonio Conte.”

“Semua club ingin mengucapkan terima kasih ke Antonio atas pekerjaan mengagumkan yang sudah ia kerjakan, yang capai pucuknya dengan memenangi scudetto ke-9 belas. Antonio Conte akan selama-lamanya masih tetap dalam riwayat Club.”

Related Posts