Ivan Rakitic Sebut Jules Kounde Mungkin Tinggalkan Sevilla

Ivan Rakitic Sebut Jules Kounde Mungkin Tinggalkan Sevilla

Ivan Rakitic Sebut Jules Kounde Mungkin Tinggalkan Sevilla – Kounde masuk buruan beberapa team mapan Eropa seturut performa impresifnya bersama club asal Andalusia itu. Pemain tengah Sevilla Ivan Rakitic ‘akan menyadari’ bila bintang yang populer Jules Kounde ingin tinggalkan club pada musim panas kelak.

Pemain internasional Prancis U-21 Kounde sering dihubungkan dengan kepindahnya dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dalam beberapa bulan akhir sesudah tampil mengagumkan di jantung pertahanan Sevilla pada 2020/21.

Duet club Liga Primer Inggris yaitu Manchester United dan Manchester City https://bandar-poker-online-resmi.webflow.io/ diberitakan akan mengincar pemain berumur 22 tahun itu seperti mereka ingin perkuat pertahanannya masing-masing mendekati musim depan.

Ivan Rakitic Sebut Jules Kounde Mungkin Tinggalkan Sevilla

Ivan Rakitic Sebut Jules Kounde Mungkin Tinggalkan Sevilla

Tetapi, walau Sevilla nampaknya tidak tergoyahkan untuk menjaga bintang baris belakang mereka, Bandar Slot Game Online Terlengkap  pemain senior Kroasia Rakitic percaya Kounde akan ‘dibenarkan’ untuk berpindah untuk profesinya.

“Seorang pemain seperti Kounde, pada umurnya, bila ia mendapatkan penawaran dari salah satunya club paling besar dalam dunia, Anda harus pahami anak itu dan kondisinya,” begitu Rakitic saat interviu dengan Mundo Deportivo seperti dinukil dari Football Espana.

Di Sevilla sendiri, Kounde mempunyai klausul pelepasan di angka 55 juta euro. Bandar Slot Terpercaya Di Indonesia Faksi club diberitakan punya niat untuk menaikannya jadi 70 juta euro sebagai sisi proses dari perundingan kontrak anyarnya.

Namun, bila City atau United tawarkan angka sebesar yang disuruh, Sevilla harus buka jalan pembicaraan atas kekuatan pemasaran.

Artikel diteruskan di bawah ini Musim ini, pemain yang dihadirkan dari Bordeaux pada Juli 2019 itu sudah bermain 42 kali untuk Sevilla di semua persaingan, dengan bantuan 4 gol dan satu assist.

Pemain setinggi 178cm itu tetap terjalin kontrak dengan Sevilla sampai Juni 2024.

Related Posts