Luke Shaw Attack

Luke Shaw Attack dan Wan-Bissaka Protect

Performa baris belakang Manchester United seringkali mendapatkan kritikan dari banyak faksi. Namun, gabungan Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka memperlihatkan performa yang prima.

Baris belakang sejauh ini kerap dikatakan sebagai titik kurang kuat Setan Merah. Sebagai catatan, mereka sudah kecolongan 32 gol dari 28 pertandingan di Premier League. United kecolongan lebih beberapa dari Man City [19 gol].

Duet Harry Maguire dan Victor Lindelof dipandang belumlah cukup kompak, terutamanya Lindelof. Disamping itu, perform David de Gea kerap dipandang minor oleh beberapa pandit sepak bola di Inggris.

Lalu, bagaimana dengan perform dua bek sayap United.

Luke Shaw Attack

Luke Shaw tampil bagus pada dua musim paling akhir. Musim 2020/2021 ini, performnya semakin bagus malah saat United beli Alex Telles. Luke Shaw bermain secara reguler untuk status bek kiri United.

Satu diantara keunggulan Luke Shaw ialah serang. Ia cetak gol saat United menang atas Man City di minggu ke-27 Premier League 2020/2021. Shaw cetak gol melalui gempuran cepat dan rapi ciri khas United.

Luke Shaw Attack

Diambil dari Squawka, Shaw punyai data statistik yang mengagumkan musim ini. Shaw sudah membuat lima assist. Disamping itu, ia sudah mengkreasi 50 kesempatan dengan 7 salah satunya sebagai kesempatan emas.

Mesti di Baca : Thomas Tuhel akui masih suka walau kiprahnya tangani Chelsea

Pemain 25 tahun juga rajin masuk di tempat kotak penalti musuh. Disamping itu, ia lakukan 44 umpan crossing yang sukses. Terbanyak ke-2 antara bek Premier League lain.

Wan-Bissaka sendiri telah tampil bagus semenjak musim 2019/2020 lalu, yang disebut musim pertama kalinya di United. Bekas bek Crystal Palace itu tampil stabil dan sering jadi opsi khusus di status bek kanan.

Wan-Bissaka punyai watak berlainan dengan Luke Shaw. Wan-Bissaka punyai kekuatan bertahan lebih bagus dibandingkan Shaw. Catan datanya juga lumayan baik bila dibandingkan bek Premier League yang lain.

Wan-Bissaka sudah lakukan 75 tekel, terbanyak dibandingkan bek Premier League lain. Lantas, ia mencatat 41 sapuan dan memenangi 139 kali tanding dengan musuh.

Statistik bagus Wan-Bissaka bisa disaksikan dari faktor pemulihan kepenguasaan bola. Ia betul-betul benar-benar penting untuk baris belakang United.

Gabungan Prima

Luks Shaw dan Wan-Bissaka punyai watak yang lain. Nama yang disebutkan pertama punyai watak serang yang menguasai, sementara nama yang ke-2 benar-benar kompak saat menolong pertahanan.

Watak itu jadi gabungan yang prima untuk United. Saat Luke Shaw menolong Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk serang, United masih mempunyai Wan-Bissaka untuk jaga baris belakang.

Baca Juga :

Situs Daftar Poker Online Terpercaya Uang Asli

Situs Agen Judi Poker Online Indonesia Terpercaya

Situs DominoQQ, BandarQ Online

Menyaksikan gabungan bagus Shaw dan Wan-Bissaka, Solskjaer semestinya dapat berasa tenang dengan formasi teamnya untuk status bek sayap. Sekarang, ia perlu cari stabilitas untuk status bek tengah dan kiper.

Related Posts