Manchester City Mulai Pikirkan Formasi Di Line Gempuran

Manchester City Mulai Pikirkan Formasi Di Line Gempuran

Manchester City Mulai Pikirkan Formasi Di Line Gempuran – Manchester City mulai pikirkan formasi di baris serang pada musim depan. Nama Romelu Lukaku, Erling Haaland, sampai Danny Ings masuk ke daftar berbelanja The Citizen.

Man City selalu punyai dana besar pada tiap transfer bursa. Musim 2020/2021 ini, Man City bawa dua bek tengah kuat dalam diri Ruben Dias dan Nathan Ake.

Permasalahan Man City di baris belakang juga selesai. Man City sekarang punyai pertahanan yang kompak. Tetapi, pasukan Pep Guardiola sekarang punyai permasalahan baru karena kurangnya stock pemain di baris depan.

Manchester City Mulai Pikirkan Formasi Di Line Gempuran

Alternatif Sergio Aguerio

Man City sejauh ini bertopang pada Sergio Aguero di baris depan. Bomber asal Argentina itu jadi mesin pencetak gol yang tajam. Tetapi, pada musim ini, Aguero banyak dirundung luka dan harus mangkir.

Sedang, Gabriel Jesus belum juga tampil stabil seperti keinginan. Pep Guardiola juga banyak bertopang pada pemain dari baris ke-2 untuk sumber gol.

Baca Juga : Perform Chelsea Lagi Bertambah Semenjak Kehadiran Thomas Thucel

Wartawan The Telegraph, David Ornstein, menyampaikan kabar bila Man City siap cari menukar Sergio Aguero. Tidak cuma masalah luka, mereka siap-siap kehilangan Aguero yang dipepet PSG.

Sekarang ini, Man City punyai tiga nama yang masuk sasaran. Bomber Dortmund, Erling Haaland jadi sasaran khusus. Lantas, ada pula Romelu Lukaku dari Inter Milan. Nama Danny Ings yang bermain bagus di Southampton jadi alternative untuk Man City.

Siapa Calon Favorite?

Erling Haaland dipercaya tidak dipasarkan di akhir musim 2020/2021 ini. Haaland, sesuai klausul pelepasannya, diprediksikan baru dilepaskan Dortmund pada Juni 2022 kedepan.

Sedang, Lukaku sekarang jadi pilar kunci Inter Milan dan susah menyaksikannya akan dilepaskan. Namun, Inter pada keadaan yang susah secara keuangan hingga kesempatan melepaskan Lukaku cukup terbuka.

Alternative paling akhir Man City ialah Inggs. Bekas pemain Liverpool itu tampil bagus dalam dua musim paling akhir. Tetapi, Soton sekarang sudah mempersiapkan kontrak baru untuk pemain 28 tahun itu.

Baca Juga :

3 Trick Untuk Mengenali Bandar Togel Sah

Cobalah Game Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan

Tips Menang Bermain Domino AduQ

Related Posts