West Ham United Bakal Sulit Pertahankan Pencetak 9 Gol

West Ham United Bakal Sulit Pertahankan Pencetak 9 Gol – Bekas Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara percaya West Ham United akan berusaha keras untuk menjaga salah satunya pemain kuncinya.

Tomas Soucek awalannya dibawa club Liga Inggris dengan status utang dari Slavia Praha pada Januari 2020. Tetapi, karena performnya yang mengesankkan tim The Hammers pada akhirnya mematenkan kontraknya pada musim panas kemarin.

Pemain berposisikan pemain tengah bertahan itu mainkan peran yang utama di musim 2020/21 untuk West Ham United. Bahkan juga dengan performa gemilangnya club asal London saat ini dapat berkompetisi untuk merebutkan status empat besar Liga Inggris. Disamping itu, melalui andilnya mereka saat ini cuman mempunyai ketidaksamaan dua point saja dengan Chelsea yang ada dalam rangking ke-4 klassemen.

West Ham United Bakal Sulit Pertahankan Pencetak 9 Gol

Terkini, Tomas Soucek tampil bagus saat menantang Arsenal dan pemain bola asal Republik Ceko sukses mencatat namanya di papan score. Hingga saat ini telah mengepak 9 gol di Liga Inggris di dalam 29 kali tampil jadi starter.

Performa yang mengagumkan diperlihatkan oleh Tomas Soucek bersama West Ham United ternyata langsung mengundang perhatian beberapa club besar. Sama seperti yang dikabarkan akhir-akhir ini Manchester United club yang berminat untuk mengambil pemain bola berumur 26 tahun di transfer bursa musim panas kelak.

Jamie O’Hara memang mengaku Tomas Soucek sebagai perekrutan yang pas, tetapi bekas Tottenham Hotspur itu menyangsikan bila team bimbingan David Moyes tetap menjaga si pemain.

Bicara ke talkSPORT, Jamie O’Hara menjelaskan semenjak kehadiran Tomas Soucek permainan West Ham United berbeda jadi lebih baik. Ia memandang si pemain sebagai penandatanganan yang mengagumkan.

Jamie O’Hara mengutarakan jika club asal London itu mujur mempunyai pemain bola kelihatannya. Namun, pria berumur 34 tahun itu memandang David Moyes akan susah untuk mempertahankannya khususnya club yang tertarik ialah seperti Manchester United. Tetapi, Jamie O’Hara percaya diri bila sah tergabung ke raksasa Liga Inggris pemain kunci The Hammers dapat sukses di bawah instruksi Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagai info, Tomas Soucek masih terjalin kontrak dengan club yang bertempat di London Fase sampai Juni 2024 kedepan. Sanggupkah West Ham United mempertahankannya atau justru tertarik melepaskannya ke MU.

Related Posts